Thursday, October 26, 2017

Tutorial Gampang Mengatasi the program can't start because api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll

Error api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll

 assalamualaikum hallo ok sesuai judul di atas error ini biasanya muncul ketika kalian membuka suatu softwere atau game tertentu, masalah ini juga sempat saya alami ketika saya pertama kali membuka game dan setelah ane telisik dan telusuru ane menemukan 
cara mengatasi api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing from your computer

1.update winsows
Instal seluruh updatan yang tersedia di computer kalian letaknya di start > control panel > windows update silahkan kalian update terlebih dahulu

2.instal Microsoft Visual C++ Redistributable
Dan menurut ane hal ini yang paling penting buat mengatasi error tersebut jadi kalian download dulu filenya di bawah setelah itu kalian jalankan filenya dan instal samapai selesai 

Baca juga:
Link download:

·       Windows 32 bit : download
·       Windows 64 bit : download

catatan:
  sebelum anda instal microsoft visual c++  Redistributable anda uninstal microsoft visual c++ 2015 karna kalau tidak di uninstal akan muncul error

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta