Monday, June 1, 2015

Film Terminator Genisys Terbaru 2015 di Bioskop

UPDATE Informasi Sinopsis Film Terminator Genisys 2015 yang akan rilis dan tayang di Cinema 21-XXI Juli 2015. Buat sobat para pecinta Film Hollywood Terbaru.. Studio: Paramount Pictures telah memproduksi Movie yang berjudul 'Terminator Genisys 2015' Film bergenre Action Sci-Fi Adventure Sequel ini disutradarai Alan Taylor serta dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger Jason Clarke dan Emilia Clarke akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai Juli 2015.

Di bawah ini bisa Sobat Baca dan Lihat Informasi Trailer dan Sinopsis Para Pemain Terminator Genisys 2015 'Film Bioskop Hollywood Terbaru 2015' sebagai berikut:

# Detail Movie Terminator Genisys 2015:
» Movie Tayang: Juli 2015 (3D/2D and IMAX 3D)
» Movie Rilis: 1 Juli 2015 (International)
» Genre Film: Action, Sci-Fi, Adventure, Sequel
» Produksi: Paramount Pictures
» Penulis: Patrick Lussier, Laeta Kalorgridis
» Sutradara: Alan Taylor
» Official site: Terminatormovie.com
» Durasi Film: Minutes
» Rating Film: Dewasa (D)
» Casts:
- Arnold Schwarzenegger
- Jason Clarke
- Emilia Clarke
- Byung-hun Lee
- Dayo Okeniyi
- Jai Courtney
- J.K. Simmons
- Matt Smith
- Michael Gladis
- Sandrine Holt
Film Terminator Genisys 2015 Bioskop

Sinopsis Film Terminator Genisys 2015:
Ketika John Connor "Jason Clarke" yang merupakan pemimpin perlawanan manusia, mengirim Sgt. Kyle Reese "Jai Courtney" kembali ke tahun 1984 untuk melindungi Sarah Connor "Emilia Clarke" dan menjaga masa depan, sebuah kejadian yang tidak terduga membuat waktu menjadi retak.

Sekarang Reese menemukan dirinya dalam versi baru Sgt dan asing dari masa lalu, yang di mana dia dihadapkan dengan sekutu, termasuk Guardian "Arnold Schwarzenegger". Musuh baru yang sangat berbahaya, dan misi baru yang tidak terduga untuk mereset masa depan..

# Terminator Genisys 2015 Movie Poster #

# Thriller Film Terminator Genisys 2015 Youtube #

Movie Action Sci-Fi Adventure Sequel Hollywood Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia Juli 2015. Jika sobat penasaran dengan filmnya, ditunggu saja ya Film Terminator Genisys 2015 tayang di Cinema XXI-21 ~ BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal lainnya 'Non-Cineplex'. - See more at: http://jadwalfilmbioskop21.blogspot.com/2015/03/film-terminator-genisys-2015-di-bioskop.html#sthash.izjgol0G.dpuf

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta