Wednesday, September 16, 2015

Tips Terbaru Meningkatkan Kecepatan Internet Android

tips internet android meningkatSaat ini internet telah menjadi kebutuhan yang sangat wajib untuk dimiliki. Dengan internet tentunya banyak hal bisa kita ketahui, baik untuk mencari informasi tebaru atau yang sudah pernah lewat. Saat ini internet bisa diakses dengan nmudah melalui smartphone Android. Android adalah sistem operasi memiliki banyak fitur termasuk pendukung internet. Dengan internet juga, Anda bisa mengetahui informasi mengenai cara mempercepat koneksi internet pada smartphone Android.
Smartphone Android adalah yang sudah banyak orang miliki, baik dengan sistem operasi Android, iOS, atau Windows Phone. Jika Anda seorang sosial media atau penggemar streaming, atau juga gemar download, mungkin beberapa tips mempercepat internet ini bisa membantu Anda untuk menjalankan hobi Anda.
Untuk Anda yang menggunakan Google Chrome, tips meningkatkan kecepatan internet ini mungkin bisa membantu Anda.
  • Buka aplikasi Google Chrome > Ketik “chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area”
  • Sentuh kotak layanan yang mempunyai tulisan Maximum Tiles For Interest Area > pilih angka 512 > tekan Relaunch now.
  • Langkah di atas bertujuan untuk mengganti RAM Rate yang sebelumnya 64 MB menjadi 512 MB (jauh lebih besar dari versi default) dan juga menurunkan frame rate.
  • Ketik lagi “chrome://flags/#enable-new-ntp” > ganti kotak Default menjadi Enable > tekan Relaunch Now
  • Restart Google Chrome anda
itu adalah cara untuk mempercepat koneksi internet Anda yang menggunakan aplikasi Google Chrome sebagai browser Anda. Dan tips lain untuk Anda yang ingin menikmati internet cepat untuk Android, Anda bisa menggunakan aplikasi pocket.
Dengan aplikasi pocket ini, Anda dapat merasakan load atau membuka konten web dengan cepat dan mudah. Karena aplikasi ini mampu menyimpan cache pada web yang pernah dibuka oleh Anda. Pocket adalah aplikasi yang sangat hebat sebagai alat untuk menyimpan berbagai macam konten website.
Aplikasi ini menyediakan menu sharing, jadi jika Anda ingin membaca laman web yang cukup panjang, Anda dapat membaginya ke beberapa laman. Konten web yang ditampilkan oleh Pocket sungguh rapi, dan akan membuat penggunanya nyaman dalam membaca laman web melalui aplikasi ini. Jadi, apabila Anda ingin mempercepat koneksi internet tanpa membuang-buang waktu, simpan laman web Anda ke Pocket, dan Anda dapat membaca laman tersebut kapanpun Anda mau.
Itu dia tips dan trik meningkatkan kecepatan internet smartphone Android yang wajib Anda ketahui agar Anda bisa browsing dengan mudah dan cepat tanpa perlu merasakan lemotnya internet pada provider Anda.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta