Wednesday, January 25, 2017

Cara Hacker Kuasai Komputer Kita dan Cara Atasinya

Hacker



Bagaimana Hacker Gunakan Alamat IP Anda HackKomputer Anda & Cara Berhenti Ini



Anda IP (Internet Protocol) address adalah unik ID Anda di internet. Ini identik dengan alamat rumah Anda. Siapa pun di dunia dapat menghubungi komputer Anda melalui alamat IP-nya, dan mengirim informasi mengambilnya dengan itu.

Aku yakin pada satu waktu atau Anda yang lain pernah mendengar bahwa hacker dapat hack komputer Anda melalui alamat IP Anda. Ini adalah salah satu alasan proxy dan jasa anonimitas ada, untuk melindungi orang dari belajar alamat IP Anda. Jadi bagaimana hacker hanya menggunakan alamat untuk masuk ke komputer Anda dan membuat neraka hidup Anda?

Port terbuka. Komputer Anda berjalan layanan seperti berbagi media pada apa yang disebut port. Sebuah port hanya sebuah pembukaan yang menggunakan layanan sebagai titik akhir komunikasi. Ada 65.535 total alokasi pelabuhan di TCP / UDP. Untuk mengeksploitasi layanan pada port, hacker akan ambil banner untuk perangkat lunak dan versi. Setelah mereka mempelajari informasi itu, mereka akan mencari situs-situs seperti Packet Storm eksploitasi dikenal untuk dijalankan terhadap layanan.

Hari ini Null Byte akan menunjukkan sederhana "port scan" pada komputer lokal dengan menggunakan Nmap, dan mengajarkan bagaimana hacker akan mengeksploitasi layanan ini, serta bagaimana menjaga diri terhadap hal itu. Ini akan dilakukan di Linux, namun Nmap tersedia untuk semua platform. Jika Anda tidak tahu bagaimana cara menginstalnya pada Windows dengan installer GUI (yeah, kanan), mengikuti bersama menggunakan Cygwin.
Langkah 1 Download & Install Nmap

Kata tebal adalah perintah yang harus dimasukkan dalam terminal emulator.

Pertama, kita harus men-download Nmap, yang akan menjadi alat yang kita gunakan untuk port scanning dan pengumpulan informasi:

    wget http://nmap.org/dist/nmap-5.51.tar.bz2

Sekarang, ekstrak arsip:

    tar zxvf nmap-5.51.tar.bz2

Mengubah ke direktori yang baru dibuat:

    cd <nama direktori>

Ini adalah prosedur instalasi standar:

   ./configure

   make && sudo make install

Nmap sekarang harus dipasang!
Langkah 2 Pindai Target

Mari kita memindai komputer lokal. Aku akan menggunakan website sebagai contoh, daripada komputer lokal. Hal ini karena firewall saya benar-benar gila, dan menyaring scan. Jangan memindai komputer remote dengan niat melakukan perbuatan buruk. Ini adalah untuk tujuan pendidikan saja.

Mulailah dengan memetakan jaringan lokal Anda:

    sudo nmap -sP 192.168.1.0/24

Itu harus kembali daftar host yang untuk port scan!

Langkah 3 Pindai Sasaran Individu Anda

Dari daftar kembali dari targetmemilih satu yang Anda ingin memindai layananMari kita melakukan scan penuh dari semua port TCP / UDP:

     sudo nmap -p 1-65535 -T4 -A -v <IP target goes here>

Seperti yang Anda lihattarget ini memiliki port terbuka BANYAKSSH piques minat sayajadi mari kitaberalih ke banner grabbing untuk belajar versi perangkat lunak atau pilihan kami untuk layanan.
Langkah 4 Banner Meraih

Untuk iniAnda dapat menggunakan ol 'klien telnet biasaTelnet datang dengan Windows dan palingdistro Linux:

     telnet <host IP<port spanduk untuk mengambil>

Dari inisaya akan belajar software versi layanan ini berjalanmaka melihat apakah saya dapatmenemukan cara untuk memanfaatkan itu.
Bagaimana saya dapat Lindungi Diri?

Keberuntungan untuk kalian semua orang yang indahsaya baru saja membuat tutorial tentang iptables, yang akan menyaring koneksi yang tidak diinginkanJugamenonaktifkan program yang tidak perlu yangterhubung ke internet (administrasi remote, berbagi mediadll).

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta