Wednesday, January 25, 2017

Cara Turn Off atau Mematikan Komputer Orang Jarak Jauh

Step 1: Steal the IP adress!












Untuk melakukan shutdown atau apa pun yang Anda ingin lakukan, Anda harus terlebih dahulu tau Alamat IP adress korban. Ini adalah koneksi komputer ke Internet. Cara termudah dan tercepat untuk adalah dengan menjalankan cmd.exe (Command Prompt) pada komputer korban. Klik start dan kemudian jalankan. Ketik cmd.exe dan klik tombol RUN. Ketik ini afrer Command Prompt 




Step 2: Run back to your computer

Jauh dari komputer korban Anda, sebelum mereka menangkap Anda !!!!


Step 3: The Fun Part


Ok, setelah Anda kembali ke komputer Anda, Anda harus menunggu sampai Anda tahu korban Anda adalah di / komputer nya. Jalankan cmd.exe pada komputer Anda (Wow, Anda dapat melakukan banyak dengan Command Prompt, ya?). Ketik (Tanpa tanda kutip):

"shutdown-i"

Hal ini membuka jendela disebut Remote Shutdown Dialog. Klik pada tombol "Add" dan ketik IP alamat korban anda (Ya, Anda dapat prank beberapa korban pada satu waktu.). Klik OK dan memilih apa yang ingin Anda lakukan untuk komputer thier (Shutdown, Restart, Logoff) Jika Anda ingin mengoleskannya di wajah thier, periksa Peringatkan Pengguna Aksi dan mengatur waktu yang akan membawa mereka untuk menyimpan barang-barang mereka. PASTIKAN ANDA PERIKSA RENCANA BOX !!! Jika Anda tidak dapat mengacaukan komputer thier (Yah, mereka dapat ketika ternyata kembali.) Dan jika Anda benar-benar ingin mengoleskannya di wajah thier, Anda dapat menambahkan komentar seperti: "Haha pecundang Anda baru saja pranked! !! Anda memiliki tepat 20 detik untuk menyimpan barang-barang Anda! 

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta