Tuesday, December 8, 2015

Contoh Surat Pengunduran Diri yang Baik dan Benar Menurut Perusahaan

Jakarta, 08 Oktober 2015

Kepada Yth :
HRD Manager
Hotel Bintang Baru
Jln. Dokter Sutomo No. 09 Jakarta Pusat

Dengan Hormat,


Melalui surat pengunduran ini, maka saya yang bernama ACHMAD ICHWAN memiliki maksud untuk melakukan pengunduran diri dari perusahaan tempat bekerja dengan jabatan dalam tempat kerja yang Bapak pimpin, yang terhitung sejak tanggal 15 Oktober 2015.

Saya sangat mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah didapatkan pada saya untuk bekerja di dalam perusahaan bapak. Kemudian saya memohon maaf kepada setiap karyawan dan pihak manajemen perusahaan jikalau terjadi kekeliruan atau kesalahan yang pernah saya buat selama saya bekerja diperusahaan bapak.

Saya memiliki harapan agar perusahaan bapak dapat berkembang terus dan selalu bisa mendapatkan yang terbaik.

Demikianlah surat pengunduran diri ini maka saya mengundurkan diri tanpa adanya paksaan dari orang lain, oleh karena itu maka saya memohon dukungan dan bantuan perusahaan terhadap saya selama bekerja. Dengan ini saya ucapkan banyak terimakasih.


Hormat Saya,


ACHMAD ICHWAN

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta