Tuesday, December 15, 2015

Tutorial Lengkap Cara Menyadap Aktivitas Orang Tertentu Lewat Android dan Smartphone

Manusia, Manusia selalu tidak akan puas terhadap apa yang mereka punya, kadang manusia ingin lebih dan mengetahui apa yang mereka punya, bahkan ingin mengetahui yang orang lain punya serta lakukan. Baik, disini saya akan men-share sebuah aplikasi yang menurut saya canggih, tapi tidak tahu lagi jika menurut anda.
Langsung saja, saya akan menshare aplikasi yang berbentuk .apk (atau bisa dibilang aplikasi mentahan dan bisa diinstal di Handphone android anda). Nah, bagaimana caranya agar kita bisa melakukan penyadapan pada Android secara bersih serta transparan, sehingga si pemilik tidak curiga dan tidak merasa dimata-matai.
Tentunya dalam hal penyadapan ini, kita  membutuhkan bantuan Aplikasi, dengan menggunakan Aplikasi Gratis yang bernama “Children Tracker”. Aplikasi ini memang cukup bagus dan di desain khusus untuk memantau aktifitas si kecil, selain itu, Children Tracker juga bisa memantau aktifitas lainnya, seperti SMS, Telepon masuk, WhatsApp, BBM, dll.
Chilldren Tracker
  1. Langkah Pertama, Download dan Install Children Tracker di Android kamu. kalau belum punya nih, sedot “Children Tracker“.
  2. Langkah Kedua, Masukan kedalam Android kamu, jika kamu download dari komputer atau instal langsung jika kamu download dari android kamu. Jika kamu baru pertama kali Instal APK, kamu harus mengaktifkan fitur “Unknown resources” di menu “Setting > App”.
  3. Langkah  Ketiga, Buatlah akun kamu, dengan mengisi E-mail. Kemudian cek E-mail kamu, untuk mendapatkan Link Konfirmasi beserta Password yang bisa digunakan untuk login.
  4. Langkah Keempat, untuk mulai memantau, anda harus login di https://tracker.safet.me/login, ini adalah Portal situs Resmi dari Aplikasi Children Tracker, dimana didalamnya kita bisa memantau segala aktifitas korban.
  5. Langkah Terakhir, Kamu juga bisa mengetahui lokasi terakhir dan posisi korban tanpa menggunakan fitur GPS, menurut saya ini sangat menarik bukan? Mengingat jika kamu mengaktifkan GPS secara diam-diam, pasti akan ketahuan, tapi tidak dengan aplikasi ini.
Namun, untuk menyadap aplikasi seperti WhatsApp, LINE, BBM, Facebook Messenger, dan lain lain, kamu harus memiliki Akses Root terlebih dahulu. Mudah Kan :) Silahkan dicoba ya guys.
children chilkd

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta