Saturday, February 21, 2015

Tips Cara Membuat Link di Blog Open New Tab Otomatis

Menghapus kontak teman di BBM atau istilah kerennya DC ( Delete Contact )merupakan suatu hal yang tidak begitu sulit , namun akan menjadi susah jika kita tidak membaca panduanya terlebih dahulu , untuk itu bagi teman - teman sosmed blackberry mesangger yang ingin menghapus kontak bbm teman anda yang usil dan mengganggu anda , namun anda belom tahu caranya , bearti anda telah  datang di tempat yang tepat , karena saya akan share kepada anda membacklist contac teman di berdasarkan pengalaman pribadi saya .

Biasanya kita menghapus kontak pada live chat BBM karena di sebabkan dengan beberapa faktor , diantaranya adalah karena teman kita yang punya kontak bbm tersebut melakukan spam , seperti promo produk mereka secara berlebihan . Dan tentunya hal itu membuat kita tidak nyaman dengan apa yang dibuat oleh teman kita . Namun ada kalanya seseorang menghapus beberapa atau semua kontak di BBM untuk bersih - bersih kontak dengan cara men DC orang yang tidak kita kenal di kontak.

Di samping itu memblokir kontak di BBM dapat dilakukan secara permanen maupun tidak , jika permanen maka orang yang kita blokir tadi akan selamanya tidak dapat menjumpai BBM kita , bahkan tidak dapat menginvite lagi , kalau hanya blokir biasa yah , hanya terhapus saja pertemananya dan nantinya dia bisa menginvet kita lagi.

Tutorial Blokir dan Menghapus Kontak pada BBM

Untuk mempermudahkan anda dalam melakukan penghapusan kontak di BBM , tutorial kali ini akan saya lengkapi dengan gambar , sehingga sobat dapat dengan mudah memahaminya , ok langsung saja berikut tutorial hapus dan blokir kontak BBM :
  1. Pertama , silahkan buka aplikasi BBM anda yang terdapat pada handphone android anda , lalu perhatikan tombol yang berada dibawah pojok kiri , kemudian tekan tombol tersebut.

    Cara menghapus Kontak BBM di Hp ANdroid
  2. Nanti akan ada tujuh sub menu yang terdiri dari menu obrolan  , umpan grup , kontak sampai dengan toko , nah anda pilih menu yang Kontak .

    Cara Hapus dan Blokir Kontak di BBM
  3. Setelah itu ada beberapa wajah kontak bbm anda , Pilih kontak yang akan sobat hapus , dengan cara menekan lama gambar kontak tersebut .

    Cara Delete Contac BBM Android
  4. Setelah anda menekan lama kontak yang akan di hapus , selang beberapa detik nanti di bawah pojok bagian kiri akan ada pilihan Hapus , ( tekan saja icon tempat sampah tersebut untuk mengapus kontaknya )
    Cara Blokir Kontak di BBM di hp ANdroid
  5. Ketika anda akan menghapus maupun memblokir kontak BBM anda , nantinya ada pilihan blokir permanen atau tidak , jika blokir permanen siahkan centag kotaknya .

    Cara Blokir dan Hapus kontak BBm secara Permanen
  6. Terkahir , ketika sobat sudah memilih antara menghapus permanen atau tidak klik hapus dan selesai ( Tarraa kini Kontak BBM yang anda benci sudah terhapus dan terblokir )
Sampai disini cara menghapus sekaligus memblokir kontak BBM Teman Kita yang usil sudah selesai , yang perlu di perhatikan , ketika sobat ingin memblacklist kontak secara permanet , silahkan di pikir secara matang - matang terlebih dahulu , karena nantinya jika kita menghapus kontak BB secara permanent nanti yang di blokir tersebut tidak bisa menginvite kita lagi.

Kalau yang kita hapus kontak BBm selamanya itu adalah orang yang suka spam dan tidak kita kenal itu tidak masalah , yang jadi masalah adalah kita menghapus kontak BBM seseorang yang kita cintai ( pacar ) yang sedang ada pertikaian diantara kalian . Nah untuk itu pertimbangkan terlebih dahulu sebelu menghapus secara permanent.

2 comments:

Official Virgozta