Saturday, February 21, 2015

Cara Mudah memasang Iklan Di Bawah Artikel/Postingan Blog

Cara memasang Iklan Di Bawah Artikel/Postingan Blog-Selamat malam, buat kalian yang ingin mengoptimalkan iklan agar dapat meningkatkan klik iklan, salah satu cara adalah dengan menempatkan iklan dibagian bawah postingan blog.
Dengan menempatkan iklan pada bagian bawah blog akan mendongkrak pengunjung untuk melakukan klik iklan, karna iklan terletak menyatu pada bagian bawah postingan blogBaca juga:Cara membuat iklan melayang dengan Tombol Close.
Oleh sebab itu bagi Anda yang ingin meningkatkan pendapatkan dari iklan maka tidak ada salahnya untuk mencoba menerapkan iklan tersebut pada bagian bawah postingan/artikel. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:
Cara memasang Iklan Di Bawah Artikel/Postingan Blog
Cara memasang Iklan Di Bawah Artikel/Postingan Blog
  • Silahkan lakukan login terlebih dahulu ke akun blogger
  • Pada dasebor pilih Template lalu Edit HTML
  • Cari kode <data:post.body/> (Untuk mempercepat pencarian gunakan Ctrl+F)
  • Setelah ketemu kode <data:post.body/> (Biasanya ada 3 atau 4 tergantung dari template yang anda gunakan) Lalu Copy dan Paster kode dibawah ini dabawah kode <data:post.body/>
<b:if cond=’data:blog.pageType == &quot;item&quot;’>
<center>
KODE IKLAN ANDA
</center></b:if>
Keterangan:
Kode yang saya beri warna merah silahkan ganti dengan kode iklan Anda
  • Jika kode diatas lebih dari satu maka letakan pada kode ke 2 atau 4.
  • Terakhir Simpan/Save.
Tambahan:
Sebelum Anda memasang kode iklan, Anda harus memparse terlebih dahulu agar iklan dapat muncul pada blog Anda, untuk melakukan parse silahkan kunjungi halaman parse disini.
Untuk pemasangan iklan dibawah postingan blog sudah selesai, silahkan lihat hasilnya. Jika masih ada pertanyaan silahkan hubungi kami di kotak komentar. Untuk mengoptimalkan penempatan iklan agar dapat diklik oleh pengunjung lainnya Anda dapat membaca artikel terdahulunya di Cara membuat iklan melayang dengan Tombol CloseOh iya sebagai tambahan untuk Anda yang ingin bergabung dengan program PPC Terbaik lainnya klik disini.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta