Saturday, February 21, 2015

Cara Mudah Membuat Iklan Melayang dengan Tombol Close

Cara Membuat Iklan Melayang dengan Tombol Close-Salah satu cara untuk menambah penghasilan dari blog adalah dengan memasang iklan, baik itu PPC maupun program iklan lainnya. Seperti kita tahu keberadaan iklan di blog akan membantu menambah penghasilan bagi pemilikblog/web.
Untuk memaksimalkan penghasilan dari proglam iklan bisa kita optimalkan untuk penempatan iklan, seperti pada sidebar, dibawah judul maupun dibawah artikel. Namun pemilik blog terkadang tidakpuas karna minimnya pengunjung klik iklan.
Nah pada artikel kali ini saya ingin memberikan sebuah tips untuk meningkatkan penghasilan blogdengan menempatkan iklan melayang atau sering juga disebut dengan Float Top Bar, dengan memasang iklan seperti ini maka kesempatan pengunjung untuk klik iklan makin terbuka.
Cara Membuat Iklan Melayang dengan Tombol Close
Cara Membuat Iklan Melayang dengan Tombol Close
Kekurangan dengan memasang iklan melayang atau Float Top Bar, tiap pengunjung tidak semua menyukai keberadaan ini, mungkin dikarnakan terkesan mengganggu. Oleh sebab itu bagi Anda yang ingin memasang cara seperti ini sebaiknya dipertimbangkan terlebih dahulu untuk menjaga kenyamanan pengunjung Anda. Namun jika Anda sudah yakin berikut ini adalah langkah-langkahnya:
  • Pertama silahkan login ke akun blogger Anda
  • Masuk ke tab Tata Letak
  • Pilih Elemen Halaman
  • Tambah Gadget dan pilih HTML/JavaScript
  • Copy kode dibawah ini:
Klik untuk membuka:
Keterangan:
Kode yang saya beri warna merah, silahkan ganti dengan kode ikan Anda
  • Terakhir klik Simpan/Save
Nah mungkin cukup sekian untuk Artikel kali ini, jika masih ada pertanyaan, silahkan kirimpertanyaan Anda pada kotak komentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta