Saturday, February 21, 2015

Cara Mudah membuat iklan melayang disamping kiri dan kanan blog

Cara membuat iklan melayang disamping kiri dan kanan blog-Untuk mengoptimalkan penghasilan dari blog dengan program iklan PPC pastinya selain dari jumlah visitor tentunya kita juga harus pandai dalam menempatkan iklan agar mudah dilihat oleh pengunjung.
Banyak cara untuk Anda bagaimana cara menempatkan iklan yang agar mudah dilihat oleh pengunjung seperti yang pernah saya bahas pada artikel sebelumnya tentang Cara memasang iklan dibawah artikel/postingan blog dan Cara membuat iklan melayang dengan tombol Close.
Nah untuk artikel kali ini saya ingin memberikan tips sederhana untuk Anda yang ingin mengoptimalkan iklan agar mudah dilihat dan tentunya dengan trik ini akan memberikan kesempatan bagi pemilik blog untuk mendapatkan klik iklan dan penghasilan akan semakin bertambah. Ok langsung saja kita mulai langkah-langkah Cara membuat iklan melayang disamping kiri dan kanan blog sebagai berikut:
Cara membuat iklan melayang disamping kiri dan kanan blog
Cara membuat iklan melayang disamping kiri dan kanan blog
  • Pertama silahkan login ke blog Anda
  • Pada dasebor pilih Tata Letak kemudian Tambah gadget
  • Selanjutnya cari HTML/JavaScript
  • Copy dan paste script dibawah
Klik untuk membuka
  • Terakhir klik Simpan/Save
Gimana mudah bukan cara membuatnya? Nah mungkin cukup sekian untuk artikel kali ini tentanCara membuat iklan melayang disamping kiri dan kanan blog.  Semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat. Bagi Anda yang ingin mengetahui program PPC Indonesiaterbaik dan terpercaya dapat mengunjungi halaman disini.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta