Saturday, February 21, 2015

Cara Mudah Membuat Blockquote Keren dan Cantik di Dalam Artikel

Ketika kita membuat artikel pasti ada sebuah tulisan penting yang perlu untuk di blok, salah satu carauntuk memblok kalimat penting Anda dapat memanfaatkan Quote yang sudah disediakan olehblogger sendiri.
Namun terkadang tampilan yang diberikan oleh blogger sendiri tidaklah terlalu menarik yang terkesain membosankan, pada akhirnya pemilik blog ingin membuat tampilan lebih menarik agarblog makin terlihat rapih dan keren pastinya. Untuk contohnya bisa lihat pada gambar dibawah ini:
Cara Membuat Blockquote Keren dan Cantik di Dalam Artikel
Cara Membuat Blockquote Keren dan Cantik di Dalam Artikel
Ok diartikel ini saya akan membuat tutorial untuk membuat tampilan Quote/Blockquote terlihat lebih menarik dan keren, untuk membuat Blockquote lebih menarik/keren pastinya anda harus menambah ccs kedalam kode template HTML sobat. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Cara membuat Blockquote

1. Pertama login ke akun blogger
2. Pada dasebor pilih Template>Edit HTML
3. Letakan kode dibawah ini tepat diatas kode ]]></b:skin>
Klik untuk membuka kode script
4. Klik Save/Simpan

Cara menggunakan Blockquote

  • Pertama buat Postingan terbaru atau Entri Baru
  • Buat artikel lalu blok tulisat yang ingin di blockquota kemudian klik Quote. Unruk lebih jelasnya bisa lihat pada gambar dibawah ini yang saya beri tanda merah:
Cara Membuat Blockquote Keren dan Cantik di Dalam Artikel
Cara Membuat Blockquote Keren dan Cantik di Dalam Artikel

Mudah buka Cara Membuat Blockquote Keren dan Cantik di Dalam Artikel. semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta