Thursday, February 25, 2016

4 Game Naruto Android Terbaik dan Terbaru 2016

Hai sobat bloger semua, kali ini kami akan memberikan game yang sangat fenomenal kepada anda semuanya. Game ini terinspirasi dari sebuah film kartun yang terkenal dan berasal dari jepang, ninja naruto. Dengan kepopuleran yang di raih oleh film ninja naruto ini, para pembuat gamer memanfaatkan kesempatan itu untuk membuat versi gamenya. Dan alhasil terciptalah sebuah game naruto, namun bukan hanya satu. Tetapi ada banyak game naruto, karena para developer game selalu memnciptkan versi terbarunya demi memuaskan para pecinta game.
game ninja naruto terbaik pada android
Dalam serial tv naruto adalah seorang pria yang mempunyai keinginan besar untuk menjadi seorang ninja yang hebat dan menjadi pemimpin atau sering di sebut hokage. Gelar ini merukan sebuah gelar yang sangat bergengsi dan menjadi kebanggan setiap ninja. Naruto memiliki sifat sifat yang ambisius, naruto juga merupakan anak muda yang hiperaktif dan juga periang.
Ketika pertama kali game naruto keluar dan muncul di pasaran, para penggemar gamer sejati sudah melirik dan memainkannya. Game ini mampu menarik para anak-anak dan remaja untuk memainkan game ini, selain itu bukan hanya kalangan anak-anak dan remaja saja, tetapi ada dari kalangan dewasa pun yang memainkan game ini.
Untuk itu pada postingan kali ini kami akan mencoba memberikan kepada anda semua beberapagame naruto Android terbaik saaat ini. Tanpa panjang lebar mari kita lihat dan saksikan apa saja gamenya.
• Game ninja heroes
Untuk game naruto yang pertama adalah ninja heroes, game ini merupakan game petualangan yang mana mengkisahkan sejarah naruto dari awal hingga akhir. Pada game ini naruto sangat lucu yakni di buat chubby. Dan bukan hanya narutonya saja, tetapi temamn-teman ninja yang lainnya juga chubby. Untuk itu saya sarankan agar anda mencoba memainkan game ini dijamin seru.
unduh disini —>> https://play.google.com/store/apps/details?id=arrasol.games.ninja.hero
• Game Dream ninja
Game naruto berikutnya adalah game dream ninja, game ini pada mulanya ingin di ciptakan dan dirancang mirip dengan game heroes, akan tetapai ada perbedaan diantara keduanya yakni game ini merupakan game play dan karakternya juga berbeda. Pasti anda penasaran…? Untuk itu silahkan anda coba maenkan game ini pada posnel anda.
unduh disini —>> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gv.dn.en
• Game ninja lagend
Pada game ini berbeda dengan ninja heroes, karena naruto sekarang sudah tidak chubby lagi mungkin akibat diet kali yah … hehheee… tapi tampilannya seperti pada seri animenya, selain itu banyak sekali skil yang bisa anda gunakan ketika memainkan game ini, kurang lebih sudah ada 800 sklian yang bisa anda gunakan. Kemudian ceritanya juga lebih menantang ketimbang ninja heroes. Silahkan mencoba.
unduh —>> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dhearts.ninjalegend
• Game ultimate battle ninja dash
Game yang terakhir adalah game ultimate battle ninja dash, game ini sangat seru sekali untuk di mainkan, dan wajib anda coba. pada game ini naruto akan lari dan melemparkan segala senjata miliknya untuk meleyapkan para musuhnya, game ini dapat juga di update atau upgrade agar kekuatan naruto semakin hebat.
unduh —>> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.h2studio.battleofninja
Itulah tadi beberapa game naruto yang bisa kami berikan kepada anda para pecinta gamer, semoga dapat bermanfaat bagi anda, jangan lupa untuk terus kunjungi blog kami. Terima kasih

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta