Thursday, February 25, 2016

Tutorial Cara Mudah Daftar Internet dan Mobile Banking via HP

 Dunia sekarang ini semakin berkembang, perkembangannya itu bukan hanya di bidah teknologi saja, akan tetapi sudah mencangkup kesemua bidang, baik peternakan, pertanian, dan lain sebagainya, banyak sekali manfaat yang bisa kita ambil mengenai perkembangan dunia ini. Salah satunya adalah perkembangan di bidang perbankan. Dulu, ketika orang inigin melakukan teransaksi atau penarikan uang harus melalui bang langsung. dan membutuhkan waktu yang lama karena mengantri. Akan tetapi sekarang hal itu sudah tidak terjadi lagi. Karena bisa lewat ATM atau sms banking / internet banking.
Bagaiman caranya..? makannya simak terus artikel kali ini sampai dengan selesai. Sekarang ini sudah banyak sekali pengguna android, dan mungkin anda juga salah satu di antaranya. Tahukah anda bahwa android menawarkan banyak sekali fitur yang bisa anda gunakan. Salah satunya adanya playstore. Dan di playstore sendiri ada sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk berteransaksi bank yakni internet atau mobile banking.
cara daftar mobile dan intenet banking
Namun banyak juga yang belum tahu bagaimana cara mendaftarkannya dan bagaimana cara penggunaan internet banking dan juga mobile banking ini. Untuk itu pada postingan kali iniKutazo.NET akan mencoba memberikan informasi tentang hal tersebut kepada anda semua. Oleh karena itu simak terus ya…!!
Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk berteransaksi apapu lewat ponsel anda,kecuali penarikan tunai. akan tetapi aplikasi ini memang di sepesialkan untuk nasabah BCA. Dan hebatnya lagi aplikasi ini mampu di gunakan dengan kartu GSM apapun. Cara mendaftarkannya silahkan anda datangi bank bca terdekat dan langsung tanyakan pada CSnya, ingat jangan lupa bawa persyaratannya yakni: buku tabungan,
Berikutnya ada aplikasi mandiri mobile, aplikasi ini memang di buat untuk para pengguna bank mandiri. Anda juga bisa melakukan berbagaimacam teransaksi dengan menggunakan madiri mobile ini seperti pembayaran listrik, pulsa transfer, cek saldo dan masih banyak lagi yang lainnya. Cara mendaftarkannya sama seperti pada aplikasi BCA mobile, anda datangi bank mandiri terdekat dan tanyakan pada CSnya. Persyaratannya juga jangan lupa di bawa.
Aplikasi berikutnya adalah BRI mobile. Sebenarnya aplikasi ini sama dengan aplikasi yang lainnya. Yakni di khususkan untuk bank tertentu yakni BRI. Kegunaan dan fungsinya juga sama seperti pada aplikasi mandiri mobile dan bca mobile. Untuk mendaftarkannya silahkan anda datangi bank bri terdekat dan tanyakan langusng pada CSnya bagaimana cara mengaftarkannya.
Yang satu ini berbeda dengan yang ketiga aplikasi di atas, karena tidak menggunakan aplikasi. Akan tetapi teransaksi lewat sms. Namun demikian fitur yang ada di dalammnya tidak berbeda dengan yang sudah menggunakan apalikasi. Anda bisa melakukan teransaksi apaun dengan mudah. Cara mendaftarnya silahkan anda datangi bank BNI terdekat dan tanyakan pada CSnya.
Itu tadi sedikit informasi yang bisa kami berikan, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua, jangan lupa untuk terus kunjungi blog kami untuk mendapatkan informasi yang lainnya dan tentunya yang terbaru.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta