Thursday, February 25, 2016

5 Aplikasi Remote TV Terbaik di Android Gratis

Sekarang ini banyak sekali fitur yang di tawarkan oleh android kepada para penggunannya, hal ini yang membuat semakin hari banyak sekali para pengguna os lain berpindah ke android. Ini salah satu yang membuktikan semakin kuatnya android dan semakin berkembangnya operational sistem tersebut. saat ini ada fitur terbaru yang di tawarkan oleh android yakni IR blaster. IR blaster merupakan suatu fitur yang mampu membaca sensor infra merah yang bisa juga di pakai untuk mengendalikan segala benda elektronik seperti TV, AC DVD dan benda – benda llinnnya yang menggunakan infra merah.
Akan tetapi untuk melakukan semua itu harus adanya aplikasi yang mendukung, untuk itu pada postingan kali ini kami akan mencoba memberikan beberapa informasi mengenai apliaksi apasaja yang bisa digunakan untuk mengendalikan TV di rumah anda atau aplikasi remot tv android apa yang sedang popular dan terbaru sekarang ini. Oleh karena itu mari kita simak bersama – sama jangan sampai ada yang terlewat yah.
5 aplikai remot tv terbaik di android
Aplikasi yang pertama bernama cgrome cast, apliaksi ini termasuk kedalam golongan aplikasi remot TV terbailk saat ini. Aplikasi ini adalah aplikasi yang di kembangkan google. Kelebihan dari aplikasi ini adalah bukan hanya untuk mengendalikan chromcast buatan google saja, akan tetapi bisa juga di pergunakan untuk mengendalikan chanel TV lainnya.
Aplikasi yang kedua adalah aplikasi easy universal remote TV. Apliaksi ini termasuk juga kedalam aplikasi popular dan terbaru. Kalau di klasifikasikan aplikasi ini ada pada urutan kedua. Kelebihannya aplikais ini bisa di gunakan untuk merek tv apapun tapi kekurangannya tidak bisa di gunakan untuk merek TV china.caranya menggunakannya pun sangat mudah sekali. Yakni tinggal anda unduh du playstore. Dan kemudian adna install dan lakukan setingan sesuai denga televise yang anda pakai.
Aplikasi yang berikutnya adalah aplikasi smart IR Remote. Aplikasi ini adalah apalikasi yang paling canggih di antara yang lainnya, karena mampu mengendalikan apapun seperti TV, AC, DVD player, Set top Box, dan lain sebagainya, tapi kekurangannya tidak bisa di gunakan pada ponsel android lainnya kecuali Samsung.
Aplikasi yang keempat adalah aplikasi Twinone IR Remote, aplikasi ini juga bisa di gunakan untuk mengendalikan TV, kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilannya yang sederhana akan membuat anda mudah mengendalikan atau mengoprasikannya. Tapi banyak juga yang mengeluh dengan aplikasi ini ketika berurusan dengan volume suara.
Aplikasi berikutnya adalah aplikasi Unified Remote Full, aplikasi ini adalah aplikasi remote yang sangat bagus, aplikasi ini juga bisa di gunakan untuk membuat home teather, dan kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah bisa di pakai untuk remot PC.
Nah itu tadi beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengendalikan tv di rumah anda, semoga infirmasi yang sedikit ini bisa bermanfaat bagi anda semu, jangan lupa untuk terus kunjungi blog kami untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai teknologi.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta