Thursday, February 25, 2016

Aplikasi SMS Terbaik di HP Android Terbaru Tahun 2016

Sekarang ini hampir jarang sekali kita memakai fitur pengiriman SMS yang ada pada ponsel bawan kita, karena kita lebih sering memakai aplikasi aplikasi instans manger seperti halnya BBM, Whatsup, LINE, Kakotalk dan masih banyak lagi yag lainnya. Dan alhasil fitur pengiriman SMS pada ponsel android kita pun jarang sekali di gunakan. Salah satu alasannya adalah karena fasilitas pengirimannya yang tidak menarik, berbeda dengan alpikasi instans manager seperti BBM, LINE dan lain sebagiannya.
Tapi hal dan situasi ini di baca berbeda oleh para pengembang atau developer aplikasi android, dan mereka menemukan celah yang bisa dimanfaatkan yakni dengan membuat sebuah aplikasi yang sangat menarik dan menjawab segala kelemahan dari aplikasi massager bawaan ponsel android. Dan akhirnya terciptalah beberapa aplikasi yang akan kami informasikan kepada anda semua.
aplikasi sms tebaik di android
Pasti anda penasarankan dengan aplikasi – aplikasi apa saja yang di hasilkan oleh pada developer ini, dan ingin segera menggunakan dan mencobanya,, untuk itu simak terus pembahasan pada artikel ini sampai selesai.
software untuk sms pada ponsel android:
  • Software Go sms Pro
Software yang pertama yang bisa anda coba adalah Go SMS Pro, software ini merupakan software yang laris dan banyak sekali digunakan oleh para pengguna ponsel android, karena software ini memiliki beberapa fitur yang bisa anda gunakan, kurang lebih ada sekitar 200thema 800 emoji dan masih banyak lagi yang lainnya.
unduh —>> disini
  • Aplikasi handcent SMS
Aplikasi berikutnya adalah handcent SMS, yang bisa anda pakai, aplikasi ini merupakan saingan dari aplikasi GO sms Pro, karena fitur yang dimilikinya banyak para pengguna ponsel android menggunakan aplikasi yang satu ini, dan anda juga patut mencoba aplikasi Handcent SMS ini. Dan satu kelebihannya adalah aplikasi ini mampu mengirim lewat perangkat computer ataupun laptop.
unduh —>> disini 
  • Aplikasi Chomp SMS
Apliaksi yang ketiga adalah aplikasi Chomp SMS, aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling keren, karena aplikasi ini menyediakan banyak sekali fitur yang bisa digunakan seperti emticon, stiker yang sangat lucu – lucu. Dan juga bisa mengubah background SMS dan fontya juga bisa dirubah menjadi lebih bagus, dan masih banyak lagi yang lainnya.
unduh —>> disini
  • Aplikasi Hello SMS
Aplikasi berikutnya adalah aplikasi Hello SMS, aplikasi ini mempunyai daya tarik sendiri, yakni tampilannya yang sangat minimalais dan elegan, selain itu aplikasi ini mampu melakukan perpindah yang cepat antara satu pesan ke pesan berikutnya.
Demikianlah yang dapat kami berikan kepada anda semua mengenai “aplikasi SMS Terbaik di Android” yang bisa anda gunakan pada ponsel kesayangan anda, jangan lupa untuk terus kunjungi blog kami untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai seputar dunia teknologi.

1 comment:

  1. CARA MENDAPATKAN / MEMILIKI TUYUL
    JIKA ANDA BERMINAT MEMILIKI TUYUL PESUGIHAN TANPA TUMBAL
    KI AGEG SUKMO MENERAFKAN DUA CARA :
    CARA KONTRAK / SEWA
    CARA BELI / PENEBUSAN
    Kontrak / Sewa :http://www.jualtuyul.com/
    Jika anda tidak ada niat untuk memiliki secara permanen atau hanya mengiginkan untuk melunasi utang,atau mendapatkan modal usaha saja, anda boleh memilih tingkatan tuyul serta berapa bulan atau berapa tahun lamanya ingin dimanfaatkan tuyul tersebut ...... adapun tinggkatanya sbb:
    Tuyul berpenghasilan antara 10 jt sampai 20 jt / malam -- maharnya Rp 5 jt/bulan dan 20jt /tahun , garansi jika tidak mencapai target mahar kembali
    Tuyul berpenghasilan antara 3 jt sampai 5 jt / malam -- maharnya Rp 2 jt/bulan dan 10jt /tahun , garansi jika tidak mencapai target mahar kembali
    Tuyul berpenghasilan antara 1 jt sampai 2 jt / malam -- maharnya Rp 1 jt/bulan dan 5 jt /tahun , jenis tuyul ini pemalas dan biasanya banyak permintaan dan suka menjelma menyerupai majikan laki2 untuk menggoda istri majikan, AKI Tidak memberikan garansi untuk tuyul semacam ini
    Membeli / Memiliki Secara Permanen :
    Jika anda berniat memiliki Tuyul ini Secara Permanen , AKI Menyarankan Tuyul Dari Mesir Yang Bisa Anda Mamfatkan , Selain Mencari Uang juga bisa Jaga Rumah , Penangkal Ilmu Pelet, Serta bisa Menjadi Teman Yang Baik , dapat merubabah wujud Laki2 Tampan atau Wanita Cantik Tergantung Jenisnya , Karna Jin Itu ada Laki2 Dan Perempuan Dengan catatan di jadikan Anak angkat , adapun Maharnya Rp 50jt Di angsur Sebanyak 3 x degan ketentuan Sbb:
    Ansuran Pertama 10 Jt
    Angsuran Kedua 20 Jt
    Angsuran Ketiga 20 Jt

    UNTUK INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN ANDA
    Hub/SMS : 082 33 7777 276
    KI AGENG SUKMO

    ReplyDelete

Official Virgozta