Thursday, February 25, 2016

Tutorial Cara Menggunakan NetCut Yang Benar Mudah

Pada postingan kali ini saya akan mencoba membahas tentang cara menggunakan aplikasi netcut, tapi sebelumnya saya akan memberikan gambaran terlebih dahulu tentang aplikasi ini, aplikasi ini sebenarnya berguna untuk menyeting jaringan dengan menggunakan protocol ARP, anda juga bisa mengoffkan dan menyeting juga bisa menggunakan jaringan untuk table IP-MAC yang biasanya ada pada setiap perangkat PC dan juga yang sudah  terhubung pada LAN. Dan bukan hanya itu saja, aplikasi NETCUT juga bisa digunakan  pada perangkat PC dan juga pada semua computer  yang sudah  di hubungkan dengan switgher dan juga router. Dan masih ada satu lagi, yakni dengan menggunakan NETCUT, maka computer anda akan terlindung dari sernagn ARM spoof.
Banyak diantara mereka yang beranggapan bahwasannya aplikasi ini hanayalah sebuah aplikasi peretas, akan tetapi yang sebenarnya aplikasi ini berguna untuk memudahkan para admin dengan servernya untuk mengatur sebuah jaringan. Gimana mantap bukan aplikasi ini. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi kepada anda tentang bagaimana cara menggunakan aplikasi NetCut secara benar.
Cara Menggunakan NetCut Secara Benar
Oke kalau begitu tunggu apalagi , kita langsung bahas saja inti postingan kali ini.
  1. Oke langkah yang pertama yang harus anda lakukan adalah mengunduh aplikasi NETCUT terlebih dahulu.
  2. Kemudian jika sudah mengunduhnya silahkan anda menginstalnya pada computer anda. NB: ketika ingin menginstal aplikasi ini sebaiknya anda mematikan dulu antivirus yang ada pada computer anda, karena jika antivirus dalam keadaan menyala, takunya akan dikira sebagai virus dan akan menghapusnya.
  3. Oke jika aplikasi NETCUT ini sudah anda install, maka langkah selanjutnya adalah menghapus aplikasi yang sekiranya tidak terlalu penting pada pc anda, karena aplikasi ini sangat berat di gunakan dan jika computer anda penuh maka akan mengakibatkan berat dan juga ngehang.
  4. oke selanjutnya anda buka aplikasi NETCUTnya,
  5. selanjutnya akan nongol tampilan aplikasi tersebut, maka aplikasi tersebut dengan sendirinya akan menscan dan juga mencari IP PC melalui LAN anda, dan tinggal anda tunggu sajja sampai sistemnya terbuka.
  6. Jika sudah selesai menscen, maka langkah berikutnya tinggal anda pilih saja IP mana yang ingin anda putus dan tinggal ‘’cut off’’ maka secara otomatis sistemnya akan bekerja.
  7. Oke selesai deh, oh iya setelah mengeksekusi ip PC tadi, maka perangkat komputernya nggak mungkin nyala kembali, kecuali jika sudah menekan tombol resume,
  8. Oh iya satu lagi, anda tidak akan bisa meng cut IP server dan juga IP computer.
Gimana mudah bukan cara menggunakan aplikasi NETCUT, oke kalau begitu sampai disini dulu pembahasan kita kali ini, semoga apa yang saya tulis diatas dapat bermanfaat bagi pembaca. Saya mohon maaf apabila dalam penulisan ada banyak kesalahan, dan jangan lupa untuk membahas artikel-artikel kami yang lainnya.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta