Sunday, May 31, 2015

Sinopsis Film Child 44 Bioskop Terbaru 2015

Sinopsis Film Child 44 Bioskop 2015 - Film Child 44 merupakan film bergenre drama, thriller yang tayang pada 17 April 2015. Film ini diperankan oleh Tom Hardy. Berikut ini kami ulas tentang sinopsis film Child 44 dan video trailer film Child 44.


Sinopsis Film Child 44


Seorang anggota dipermalukan polisi militer menyelidiki serangkaian pembunuhan anak jahat selama Stalin-era Uni Soviet. Sebagai seorang perwira polisi militer, Leo Demidov, adalah salah satu orang yang paling ditakuti di Stalin Uni Soviet. Leo tidak pernah mempertanyakan tugas patriotik sampai anak muda temannya yang ditemukan dibunuh secara brutal dan ia harus menyangkal tuduhan pembunuhan meskipun bukti. Ketika istri tercinta kemudian dituduh sebagai pengkhianat, Leo dipermalukan dan ketakutan untuk hidupnya. Dibuang ke kamp kerja, ia tersandung di serangkaian pembunuhan anak cocok dengan kematian putra temannya, Leo mulai melacak pembunuh dan terkejut menemukan bahwa koneksi ke itu lebih dalam dan lebih berbahaya daripada yang pernah bisa bayangkan. 


Video Trailer Film Child 44





Demikianlah informasi tentang sinopsis film Child 44 dan video trailer film Child 44. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk Anda. 

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta