Thursday, October 1, 2015

Buku Panduan Mendapatkan Dollar dari Fiver.com

Apa yang and bisa jual di internet? Apapun!
Ya, di internet anda bisa menjual apapun. Tidak hanya barang yang mempunyai fisik. Anda juga bisa menjual jasa anda. Apapun keahlian anda, baik itu desain, menulis, menggambar, melukis membuat puisi bahkan melakukan pidato pun bisa menjadi uang bila di tawarkan di internet.
Ya, yang saya bicarakan ini adalah tentang Fiferr.com.
Fiverr.com adalah website yang didirikan pada bulan Desember 2009 sebagai perantara bagi orang-orang yang ingin menghasilkan uang melalui internet dengan menjual jasa atau keahlian (outsourcer) dan juga sebagai perantara bagi orang-orang yang mencari jasa atau keahlian untuk membantu menyelesaikan pekerjaan atau sesuatu hal.
Melalui Fiverr.com anda bisa menawarkan jasa anda. Disini anda akan mendapatkan penghasilan kotor sebanyaj $5 untuk setiap jasa yang anda jual.
Pada ebook ini, anda akan di bimbing bagaimana menjadi penjual di fiverr.com. Anda akan diberikan tips dan trik sehingga anda tidak sembarangan menawarkan jasa di fiverr.com. Karena akan sia-sia jika anda menawarkan jasa di fiverr.com tanpa mengetahui cara yang benar. Dengan ebook ini anda akan dibantu bagaimana agar "toko" anda ramai dikunjungi oelh orang-orang.
Silahakn download ebook tutorialnya dibawah ini jika anda berminat bergabung bersama fiverr.com
DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta