Thursday, October 1, 2015

Buku Panduan Tehnik Menjual Blog dan Website Gratis


Salah satu cara mendapatkan uang di internet adalah dengan cara menjual website. Mungkin bagi anda yang baru mengetahui cara ini masih bingung, bagaimana cara menjual website di internet? Itu kan butuh keahlian programing..?
Bagi yang sudah mengetahui, membuat website saat ini tidaklah selalu membutuhkan keahlian programing. Anda bisa membuatnya melalui situs penyedia pembuatan website gratis seperti Wordpress, Blogger dan masih banyak lainya. Yang anda perlukan adalah anda mengisi website atau blog anda dengan content / niche yang menarik dan origin. Diibaratkan membuat rumah, anda sudah diberikan rumah gratis dan anda tinggal menghiasnya kemudian mengisinya dengan interior menarik sehingga banyak orang yang tertarik dengan website anda. Jika sudah banyak yang tertarik anda bisa meawarkannya ke orang lain. Tapi dimana bisa menawarkan website?
Flippa.com, inilah situs tempat jual beli website. Situs ini dikunjungi oleh ribuan orang dari seluruh dunia. Stiap orang yang datang ke situs ini memunyai dua tujuan, yaitu membeli atau menjual website. Disini anda bisa menawarkan website hasil kreasi anda.
Bisnis menjual situs di Flippa.com ibarat bisnis properti. Anda hanya perlu memulainya dengan modal yang kecil bahkan gratis kemudian anda mengembangkannya sehingga bisa mampunyai nilai yang tinggi.
Ingin mencoba? Silahkan bergabung dengan flippa.com. Tapi, sebelumnya Download dulu panduannya di ebook berikut...

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta