Thursday, October 22, 2015

Cara Cepat dan Mudah Sebar Link Yroo di Facebook Agar Dapat Uang Dollar Banyak

Bagaimana seh cara yang mudah untuk mendapatkan uang duit dollar di facebook, disini akan kita bahas cara terbaru dan masih jarang digunakan oleh pemain internet marketing indonesia.  Kepada postingan ini aku dapat membagikan Trick Enteng Mendapati Duit dgn Yroo, Yuk simak trik nya : ).

Silahkan ikuti langkah langkah berikut ini:

1. Pertama-tama kamu buka dahulu web nya di sini.

2. Sesudah kamu klik Yroo tersebut sehingga kamu diboyong ke halaman baru seperti di bawah ini. Setelah Itu kamu tinggal mendaftar. Sobat mampu bebas mendaftar darimana terhadap 3 opsi tersebut.
Trik Gampang Memperoleh Duit bersama Yroo
Mudah Sebar Link Yroo di FB Dapat Uang

Nah sesudah list, gimana trick memperoleh duit nya??

Enteng kok, tinggal klik Friends >> Invite Friends seperti gambar di bawah ini.
Memperoleh Duit bersama Yroo
Mudah Sebar Link Yroo di FB Dapat Uang

Seterusnya sesudah kamu klik Invite Friends Sehingga bakal muncul seperti gambari di bawah ini. Dulu salin URL yg sudah ditunjuk oleh panah merah tersebut & Bagikan URL tersebut ke kawan kamu atau di Fb. Fungsi nya merupakan supaya sobat memperoleh Point Kalau sahabat kamu mendaftar gunakan URL sobat tersebut.
Yroo
Mudah Sebar Link Yroo di FB Dapat Uang

Selesai deh : D. Utk memperoleh duit, sobat mesti menghimpun point sebanyak-banyaknya. Batas minimal Withdraw/ pencairan yakni 10000 Point atau $8 lewat Paypal. Kan pass $8 untuk beli gorengan hehehe.
Pembayaran Yroo
Mudah Sebar Link Yroo di FB Dapat Uang

Mudah-mudahan dgn trick ini akan menambah pendapatan kamu, sara ini sangat effisien dan mudah anda lakukan. Cukup sebar di manapun terserah anda bukan hanya di fb, di twitter bisa, g plus bisa dan sebagaianya, oke semoga bermanfaat Mudah Sebar Link Yroo di FB Dapat Uang 

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta