Saturday, April 11, 2015

Beberapa Kumpulan Software Pemutar Video Terbaik

kumpulan software pemutar vidoe terbaik plazzasoft
Salam sobat virgozta, Kumpulan Software Pemutar Video Terbaik merupakan topik yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini.
Apakah sobat sedang mencari software pemutar video terbaik, tidak usah susah-susah mencarinya karena virgozta sudah share disini langsung saja kita ke topiknya.
  1. kumpulan software pemutar vidoe terbaik plazzasoft
    VLC Media Player merupakan perangkat lunak (software) pemutar beragam berkas (file) multimedia, baik video maupun audio dalam berbagai format, seperti MPEG, DivX, Ogg, dan lain-lain. VLC Media Player juga dapat digunakan untuk memutar DVD,VCD, maupun CD. VLC Media Player bersifat sumber terbuka (open source) dan tersedia untuk berbagai sistem operasi. Mulai dari Microsoft Windows, beragam distro Linux, Mac OS, dan beberapa sistem operasi lainnya. Salah satu kelebihan yang paling menonjol dari VLC Media Player adalah kelengkapan codec yang dimiliki. Dengan kata lain, VLC dapat memutar hampir seluruh jenis berkas audio maupun video yang ada.


  2. kumpulan software pemutar vidoe terbaik plazzasoft
    GOM Player (Gretech Online Movie Player) adalah perangkat lunak (software) yang dapat melihat atau mendengarkan berkas (file) video dan suara yang dapa diberikan efek khusus. GOM Player memiliki fitur yang dapat memberikan efek equalizer pada suara yang akan dihasilkan, efek equalizer pada suara yang disediakan perangkat lunak ini antara lain Rock, Reggae, Party, Classical, Club, Dance, Full, Bass, dan sebagainya. Sebagai sebuah media player, GOM Player telah menyediakan codec yang cukup untuk menjalankan file video atau audio sehingga Anda tidak perlu repot-repot mencari codec satu persatu secara manual. Tersedia playlist untuk tempat manajemen file yang dimainkan. Playlist yang telah dibuat juga bisa Anda simpan agar suatu saat bisa dipergunakan kembali.


  3. kumpulan software pemutar vidoe terbaik plazzasoft
    RealPlayer merupakan salah satu perangkat lunak (software) yang digunakan untuk memainkan streaming audio dan video melalui internet secara real-time. Player yang mendukung berbagai macam format video dan audio ini kini hadir dengan versi terbarunya yaitu RealPlayer 11. Player ini memiliki banyak sekali fitur seperti Video Recording, DVD Burning, LivePause & PerfectPlay, TurboPlay, kemampuan untuk men-download streaming audio dan video dari Internet, dan fitur terbarunya yaitu SuperPass.


  4. kumpulan software pemutar vidoe terbaik plazzasoft
    KMPlayer adalah sebuah pemutar file audio/video yang mendukung begitu banyak codec dan format file, seperti VCD, DVD, AVI, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, QuickTime dan juga beberapa format file lainnya. KMPlayer juga memungkinkan anda untuk menangkap screenshot pada video yang sedang berjalan Tampilan KMPlayer juga menarik dan mudah untuk kita operasikan. Pemutaran video pada KMPlayer sangat mengesankan berkat pengolahan berbagai opsi yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk mempertajam, mengubah gambar properti, menerapkan penyaring dan beberapa fitur lainnya. KMPlayer rasanya harus kita miliki di PC kita mengingat kemampuannya yang dapat menjalankan begitu banyak format file. Sehingga kita tidak perlu lagi untuk menginstall banyak codec untuk memutar beberapa format file audio/video.


  5. kumpulan software pemutar vidoe terbaik plazzasoft
    K-Lite Mega Codec Pack adalah sebuah aplikasi multimedia yang berfungsi untuk memutar lagu, video, streaming, dll. K-Lite Mega Codec Pack dapat memutar hampir semua jenis file multimedia dengan berbagai extensi, karena dalam aplikasi ini terdapat codec-codec yang cukup lengkap sehingga dapat memutar semua jenis file multimedia.




Sekian dulu tutorial Kumpulan Software Pemutar Video Terbaik, semoga tutorial ini bermanfaat bagi sobat...

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta