Monday, April 6, 2015

KitKat di Nokia A110 Normandy

Smartphone Nokia dengan OS Android terbaru KitKat mulai muncul desas desusnya. Setelah beredar bagaimana rupa/bentuk Nokia Normandy, kini sudah beredar data tentang benchmark yang mengungkapkan jika Nokia A110 telah tertanam sistem Android 4.4.1 KitKat. 

Berita dari PhoneArena, bocoran tentang nokia A110 normandy mengungkapkan banyak hal mulai dari tipe hingga spesifikasi yang diusungnya. Normandy menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon kelas menengah(medium class). Normandy juga mengusung layar kualitas yang cukup rendah hanya dengan resolusi 854x480 pixel,  dibekali kamera 5MP sudah termasuk hal yang lumayan buat aksi jepret

Nokia android pertama ini diyakini disiapkan untuk segmen middle user, kinerjanya diyakini tidak terlalu istimewa. Sebelumnya, Microsoft dikabarkan tidak melanjutkan proyek Normandy. Namun, bukti ini menguatkan jika pengembangan Nokia Normandy masih berjalan dan dikabarkan memasuki tahap final. Sejumlah spesifikasi menyebutkan jika Nokia Normandy akan diperkenalkan pada event Mobile World Congress (MWC) 2014 pada Februari mendatang.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta