Monday, April 6, 2015

Mengenal Produsen Ponsel Redmi Xiaomi

Mengenal Produsen Ponsel Redmi Xiaomi. Ulasan saya kali ini seputar mengenal lebih dekat produsen ponsel smartphone. Dimana kurang lengkap bila kita tahu berbagai merk ponsel tapi tidak tahu produsen dan asalnya. kali ini saya akan sedikit mengulas Xiaomi (MI) produsen ponsel yang semakin berkibar di Indonesia beberapa saat ini.


Xiaomi atau MI adalah perusahaan perorangan dalam hal perangkat keras komputer. dan didirikan 6 april 2010 oleh Lei Jun. Dimana kantor pusat MI ada di beijing ( Tiongkok ). Dalam perjalanannya Xiaomi melakukan langkah strategis untuk berkecimpung di dunia smartphone. produk unggulannya seperti Redmi, MIpad maupun powerbank menjadi pelengkap gebrakan Xiaomi.

Xiaomi telah menancapkan pangsa pasarnya di beberapa negara seperti Tiongkok, India, Brazil,Meksiko, Malaysia, Filipina, Taiwan, Thailand, Vietnam, Rusia, Turki, Hong Kong, Singapura, Indonesia, Hongaria.

Dalam hal persaingan, Xiaomi kelihatan semakin serius bukan hanya dalam hal komputer tablet. Di Indonesia sendiri kehebohan produk xiaomi makin menjadi dengan santernya di mwdia memberitakan smartphone Redmi.

Nah, semoga sedikit ulasan produxen smartphone xiaomi asal dataran china diatas menambah wawasan kita semua.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta